Tips Bisnis Jasa Sewa Mobil Hiace Jakarta

bisnis sewa mobil hiace jakarta gilitrans.com untuk antar jemput karyawan

Berbisnis di dunia jasa sewa mobil hiace jakarta adalah salah satu dari sekian banyak usaha yang memiliki pendapatan besar. Seorang pebisnis usaha dalam dunia jasa jasa sewa mobil hiace jakarta sekiranya dapat mendapatkan penghasilan sekitar tujuh hingga sepuluh juta di setiap bulannya dari kendaraan roda empat yang disewakan. Apa sajakah tips dalam melakukan bisnis dalam jasa sewa mobil di kota jakarta?

Baca juga : bisnis sewa mobil hiace untuk antar jemput karyawan kantor

Hal utama adalah mementukan tipe mobil yang diminati oleh pangsa pasar di kota Jakarta. Kebanyakan penyedia jasa sewa mobil di Jakarta, menggunakan mobil jenis low mpv seperti daihasu xenia dan Toyota avanza karena keduannya memiliki kapasitas yang dapat menampung hingga 7 orang masih ditamba dengan kehematan konsumsi bbm.

Selain jenis dan tipe diatas ada pula mobil keluarga seperti Suzuki apv, daihatsu grand max dan toyota innova. Namun, peluang avanza dan xenia dalam mendapatkan order lebih banyak diminati karena harga jasa sewa mobil tersebut tergolong murah dengan kisaran harga antara Rp 300.000 hingga Rp 400.000 saja per harinya. Untuk melengkapi armada jangan lupakan mobil hiace sebagai salah satu kendaraan MPV besar guna memberikan opsi lain kepada calon penyewa yang membutuhkan kendaraan besar namun nyaman.

Tips selanjutnya yakni mulailah usaha anda dengan menggunakan mobil baru. Hindari menggunakan mobil bekas karena pada umumnya biaya perawatan mobil bekas jauh lebih mahal ketimbang mobil baru.

Selain itu dengan ketersediaan unit mobil baru dapat menjadi magnet para konsumen agar tertarik memilih anda dikarenakan keadaan mobil yang masih mulus dengan suara mesin yang halus pula. Terlebih bila mobil telah dibekali asuransi yang akan menambah rasa nyaman calon konsumen.

Kemudian, siapkan sistem sewa. Resiko terbesar jasa sewa mobil baik itu khusus sewa hiace maupun mobil reguler lainya adalah adanya masraknya pencurian dan penggelapan mobil yang dilakukan  oleh customer nakal. Untuk mengeliminir itu semua, anda perlu menentukan aturan yang ketat dalam setiap transaksi jasa sewa mobil, Jangan lupakan pentinynya jaminan surat surat penting seperti identitas para calon customer.

Jika perlu tambahkan GPS alat pelacak posisi mobil yang terpasang secara tersembunyi pada bagian mobil anda. Hal terakhir yakni lakukanlah beberapa promosi. Promosi tentulah merupakan aspek penting dalam menjaring calon pelanggan potensial. Anda dapat memulai promosi jasa sewa mobil hiace jakarta melalui media online atau iklan melalui facebook dan Instagram.

Segelintir tips diatas kami dapatkan dari hasil wawancara kami dengan bapak tono selaku pemilik gilitrans.com yang menyediakan layanan sewa mobil hiace di Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *