Cara Backpacker Ke Gunung Bromo Yang Hemat Dengan Nahwa

Wisata Bromo memang menjadi destinasi yang sangat cocok untuk berlibur. Dengan keindahan sunrise, sunset dan tempat-tempat sekitar, banyak sekali wisatawan yang datang ke tempat wisata Jawa Timur ini setiap harinya, khususnya di akhir pekan dan libur panjang. Namun, biasanya para wisatawan terkendala dengan biaya yang mahal. Dengan Nahwa Tour, kalian bisa ikut open trip Bromo ala backpacker agar biaya yang dikeluarkan jauh lebih hemat. Salah satunya adalah dengan merencanakan paket wisata malang batu bromo 4 hari 3 malam bersama teman-teman atau keluarga.

Paket Wisata Bromo

Wisata Bromo dari Luar Kota

Banyak backpacker dari luar kota yang tertarik dengan wisata Bromo. Untuk itu, kami rekomendasikan agar mengikuti paket 4 hari 3 malam. Misalnya, jika kalian tinggal di Bandung, maka kalian bisa ikut paket wisata gunung Bromo dari Bandung. Wisatawan backpacker dari kota-kota besar lainnya seperti Jogja, Bali, Surabaya, dll juga sering memilih Bromo sebagai destinasinya. Untuk masalah transportasi dan penjemputan, kami Nahwa Tour siap membantu kalian para backpacker selama berwisata bersama kami.

Biaya Backpacker ke Gunung Bromo

Open trip Bromo murah bersama nahwa Tour memang cocok untuk para backpacker. Lalu berapa biaya yang dibutuhkan? Itu semua tergantung jumlah peserta yang ikut tour dan trip serta fasilitas yang diminta. Yang pasti, semakin banyak peserta akan semakin murah untuk biaya per individunya. Jadi, sebaiknya kalian pergi berwisata ke Bromo bersama dengan rombongan seperti keluarga, teman-teman, perusahaan, dan lain sebagainya. Dengan peserta yang lebih banyak, maka diskon yang diberikan juga bisa semakin besar.

Syarat Booking Backpacker Trip Bromo di Nahwa Tour

Jika kalian tertarik dengan wisata Bromo ala backpacker bersama Nahwa Tour, kalian bisa ikuti tips berikut ini. Sebaiknya, kalian melakukan booking terlebih dahulu agar kami bisa mengatur waktu untuk kalian. Kalian bisa melakukan booking dengan konfirmasi ke kami lengkap seperti nama, tanggal ikut serta, nomor HP, dan alamat. Selain itu, kalian juga harus melunasi DP sebesar 50% dari total biaya paket wisata yang kalian inginkan. Jika sudah deal, maka persiapkan semua peralatan yang diperlukan hingga hari keberangkatan.

Paket-paket Wisata Bromo

Ada banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Nahwa Tour untuk trip ke Bromo. Harganya pun bervariasi. Yang pertama, ada paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam mulai dari Rp 834.167. Selain itu, ada lagi paket Private Trip Bromo mulai dari Rp 300.000. Paket Rafting Air Terjun juga tersedia yang harganya mulai dari Ro 450.000. Kalian juga bisa ikut paket Malang Batu 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp 1.279.167. Open Trip Bromo ala backpacker yang murah meriah juga tersedia mulai dari Rp 300.000. Untuk paket wisata Malang Batu Bromo 4 hari 3 malam seperti yang sudah dijelaskan di atas, biayanya mulai dari Rp 1.509.167.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *