Tips Agar Bunga Mawar Tetap Tampak Segar!

Buket mawar merah klasik adalah cara yang bagus untuk menunjukkan rasa terima kasih dan mengekspresikan cinta Anda di hari spesial. Banyak kali, pelanggan bertanya kepada saya apa yang harus mereka lakukan untuk memastikan bunga mereka tetap cerah dan indah selama mungkin.

Saya memberi tahu mereka bahwa bunga mawar dapat bertahan dalam vas di mana saja antara 5-7 hari, namun beberapa dapat bertahan hingga 2 minggu dengan perawatan yang tepat! Saya telah mencatat beberapa tips perawatan mawar yang paling efektif dan meskipun tidak ada jaminan bahwa kehidupan mawar Anda akan diperpanjang secara dramatis, langkah-langkah sederhana ini akan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari mawar Anda.

Buat mereka tetap hangat
Pertama dan terutama, ketika membeli bunga potong selama bulan-bulan musim dingin ini, penting untuk memastikan mereka dikemas dengan benar. Tas bunga akan melakukan tugasnya dalam melindungi mawar Anda dari toko ke mobil. Namun, jika suhunya akan di bawah 33 derajat, saya tidak menyarankan meninggalkannya di mobil Anda untuk waktu yang lama.

Baca juga: Toko Bunga Papan Palembang

Dapatkan dalam air dengan cepat
Anda punya bingkai sekitar 1-3 jam untuk memasukkan mawar ke dalam air (lagi tergantung pada suhu). Sebagian besar mereka bisa kehabisan air untuk sementara waktu, tetapi semakin cepat Anda memasukkannya ke dalam vas, semakin baik.

Bunga Mawar

Gunakan vas bersih
Sangat penting untuk menempatkan mawar Anda ke dalam vas yang sangat bersih. Ada banyak metode untuk melakukan ini (Dan setiap orang memiliki sendiri), tetapi saya sarankan hanya menggunakan sedikit sabun pemutih dan cairan.

Jauhkan daun lepas dari air
Setelah Anda melepaskan bungkus Mawar Anda, Anda ingin memotong daun yang berada di bawah garis air ketika Anda menempatkan mawar di vas. Daun yang terendam air menciptakan bakteri yang berbahaya bagi mawar.

Bagaimana Tips Agar Bunga Mawar Tetap Tampak Segar?

Gunakan air dan makanan nabati dalam jumlah yang sesuai
Jumlah air yang Anda masukkan ke dalam vas tergantung pada paket makanan bunga yang Anda gunakan. Anda tidak ingin menggunakan makanan bunga, dan mencampurnya sesuai. Saat membeli Mawar Anda, Anda ingin membaca bagian belakang paket dan memastikan Anda memiliki cukup makanan (kadang-kadang 1 paket hanya cukup untuk 1 liter air!).

Baca juga: Hand Bauquet Manado Murah

Saya sarankan mengisi vas Anda di mana saja dari ½ hingga ¾ penuh dengan air dingin. Ada banyak pengobatan rumahan untuk makanan bunga atau “trik” seperti menambahkan soda, vodka, atau 7UP. Saya tidak merekomendasikan solusi ini meskipun mereka mungkin tidak membahayakan mawar.
Paket makanan bunga dikembangkan dan terbukti membuat Mawar Anda lebih lama! Jika Anda kehabisan paket makanan bunga, Anda bisa menggunakan setetes (atau asp sendok teh) pemutih dan sendok makan gula dalam air vas Anda.

Beri mereka potongan bersih
Setelah vas bunga siap dengan air dan makanan bunga, Anda ingin memberikan mawar bersih kepada Roses, dan segera masukkan ke dalam air. Anda memiliki sekitar 10 detik untuk memasukkan setiap batang ke dalam air sebelum batang mulai sembuh.

Ini penting karena jika Anda menunggu terlalu lama antara memotong Rose dan memasukkannya ke dalam air itu menyebabkan gelembung udara di batang yang dapat menyebabkan mawar tidak terhidrasi dengan baik. Tip penting lainnya untuk membuat bunga mawar Anda lebih indah adalah dengan menggunakan benda SHARP untuk memotong batang. Gunting biasa sering kali tidak cukup tajam untuk tugas ini dan ini adalah kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan ketika mengatur mawar Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *