2 Pengacara Kondang Indonesia

Pengacara adalah salah satu profesi yang paling banyak dikutip ketika pertanyaan tentang aspirasi mereka muncul ketika mereka masih di taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Meskipun sekarang, profesi baru yang lebih populer telah diciptakan, itu tidak mengurangi pendapat banyak orang secara umum di mana profesi pengacara jakarta. Gaji tinggi, pendidikan tinggi, dan status sosial yang unggul adalah elemen dari citra seorang pengacara yang memiliki reputasi baik. Oleh karena itu tidak salah jika, sampai sekarang, profesi ini masih merupakan cita-cita generasi milenial.

Bagi Anda yang sedang belajar hukum dan mereka yang mencari cita-cita, beri tahu kami tentang pengacara Indonesia yang sukses, yang kaya, dan dapat menjadi inspirasi karir Anda, siapakah mereka?

Hotma Sitompul

Hotma juga bukan pengecualian besar di dunia hukum Indonesia. Ruhut Sitompul, seorang pengacara dan politisi terkenal, adalah salah satu pengacara paling kontroversial di Indonesia dan menikmati upah tinggi untuk menangani setiap kasus, membayar hingga beberapa ratus juta rupee per kasus.

Hotma, salah satu pengacara top Indonesia, juga menangani kasus-kasus sensasional seperti dugaan kecanduan narkoba oleh artis Raffi Ahmad dan pembunuhan Margariet atas pembunuhan bayi perempuan Engeline di Bali.

Ayah biologis dari mantan penyanyi kelompok itu, Bam Samson, sering menerima beberapa ratus juta rupee untuk setiap kasus. Tidak hanya itu, Hotma Sitompul juga memiliki firma hukumnya sendiri Hotma Sitompoel & Associates dan beberapa aset investasi real estat yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Elza Syarief

Sebagai satu-satunya wanita dalam daftar ini, nama Elza Syarief telah menjadi pengacara terkenal karena keterlibatannya yang besar dalam pemrosesan kasus-kasus pengadilan milik seniman Indonesia yang terkenal. Nama yang paling menyesatkan sebagai pengacara tentang kasus perceraian mendiang Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia, yang telah disiarkan secara luas di televisi Indonesia.

Lahir 24 Juli 1957, wanita ini tidak hanya seorang pengacara berpengalaman, tetapi juga seorang ibu, dirinya seorang firma hukum dan pengusaha. resor ke Raja Ampat, Papua. Ada juga perusahaan yang menyewa kapal pesiar dan kapal pesiar super di Elza.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *