Bagaimana Sih Cara Download di Youtube Tanpa Aplikasi? Ini Dia Jawabannya

 

aplikasi download youtubeTak bisa dipungkiri lagi, bahwa Youtube merupakan salah satu platform yang paling populer di dunia. Ya, hal itu pun terbukti, dimana Youtube ini tidak pernah sepi dari para pengunjungnya. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, mereka semua memang tidak bisa lepas dari platform yang satu ini. Melalui Youtube, tentunya ada banyak konten yang bisa kita tonton seperti film, video lucu, tutorial, video klip music, dan sebagainya.

Aplikasi download youtube

Berbicara soal Youtube, biasanya kita membutuhkan aplikasi download Youtube saat hendak mengunduh videonya. Padahal, hal itu juga bisa kita lakukan tanpa bantuan aplikasi tambahan lho. Lantas, bagaimanakah caranya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Dengan Menggunakan Situs keepvid.com

Jawaban pertama yang bisa membantumu untuk medownload video Youtube tanpa aplikasi download Youtube tambahan, yakni dengan menggunakan situs keepvid.com. Adapun mengenai caranya seperti di bawah ini :

– Tahap yang pertama, silahkan kamu buka dulu situs keepvid.com melalui browser pada perangkat androidmu.

– Jika link keepvip.com tersebut sudah terbuka, silahkan copy link url video Youtube yang ingin kamu download, kemudian paste pada bagian tab browse yang ada di kolom yang tersedia, dan keepvid.com pun secara otomatis akan mengunduhnya, serta menyimpan filenya pada memori androidmu secara otomatis.

– Setelah video Youtube tersebut terbuka pada situs keepvid.com, silahkan pilih kualitas video yang sesuai keinginanmu.

– Perlu kamu ongat, bahwa kecepatan downloadya itu tergantung pada jaringan internet yang ada.

  1. Dengan Menggunakan Situs Savefrom.net

Tak berbeda jauh dengan situs keepvid.com, situs savefrom.net ini juga merupakan rekomendasi untuk  medownload video Youtube di android tanpa sebuah aplikasi. Berikut dibawan ini mengenai caranya :

– langkah yang pertama, silahkan kamu buka situs savefrom.net melalui browser pada perangkat androidmu.

– Apabila link savefrom.net tersebut sudah terbuka, kemudian lanjutkan dengan copy link url video Youtube yang ingin kamu download, lalu paste pada bagian tab browse yang ada di kolom Savefrom.net.

– Disamping itu, kamu juga harus mengubah link Youtube tersebut dengan menambahkan huruf SS pada bagian depan link Youtubenya. Setelah itu, maka Savefrom.net akan mulai medownload dan menyimpan filenya secara otomatis.

– Apabila videonya sudah terbuka di Savefrom.net, silahkan pilih kualitas video yang sesuai keinginanmu.

  1. Dengan Menggunakan Situs Yout

Cara berikutnya yang akan memudahkanmu untuk download video Youtube tanpa bantuan aplikasi tambahan, yaitu dengan menggunakan situs Yout.

– Pertama-tama, silahkan pilih link url video Youtube yang hendak kamu download.

– Selanjutnya silahkan hapus sedikit kata yang ada pada url tersebut, yakni menghilangkan kata “UBE” agar berubah menjadi Yout.

– Setelah itu, pilihlah format MP4 lalu klik enter.

– Maka Yout akan medownload secara otomatis, serta langsung menyimpan filenya pada memori hp androidmu.

  1. Menggunakan ClipConventer.cc

Selain dapat digunakan untuk download video Youtube, ClipConventer.cc ini juga bisa kamu gunakan untuk meng-convert file video maupun MP3 agar ukuran sizenya dapat disesuaikan dengan selera. Soal cara kerjanya juga tidak berbeda jauh dengan cara yang diatas tadi.

Itulah cara termudah untuk download video Youtube di android maupun di PC, tanpa membutuhkan aplikasi download Youtube tambahan. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *