BEASISWA UNTUK BELAJAR DI AUSTRALIA

Ada banyak beasiswa universitas lokal dan beasiswa universitas luar negeri yang dapat membantu Anda secara finansial dengan studi Anda di Australia. Mereka ditawarkan oleh Pemerintah Australia, lembaga pendidikan, dan sejumlah organisasi publik dan swasta lainnya. Semua aplikasi dan pertanyaan untuk beasiswa dilakukan melalui penyedia beasiswa. Berikut adalah informasi tentang beberapa program utama beasiswa ke negara Australia yang tersedia untuk siswa internasional:

  1. Penghargaan Australia

Australia Awards bertujuan untuk mempromosikan pengetahuan, hubungan pendidikan, dan ikatan yang berkelanjutan antara Australia dan tetangga kita melalui program beasiswa Australia yang luas. Program ini menyatukan beasiswa yang ditawarkan oleh Departemen Luar Negeri (DFAT), Departemen Pendidikan dan Pusat Penelitian Pertanian Internasional Australia (ACIAR).

  1. Program Australia Tujuan

Destination Australia Program (DAP) adalah program mobilitas baru Pemerintah Australia untuk siswa domestik dan internasional untuk belajar di Australia regional. Lebih dari 1000 beasiswa akan tersedia setiap tahun untuk mendukung siswa domestik dan internasional yang belajar di lokasi kampus regional dalam kualifikasi dari tingkat Sertifikasi IV ke atas. Lembaga pendidikan tinggi Australia akan dapat mengajukan permohonan beasiswa hingga $ 15.000 per siswa, per tahun.

  1. Program Pelatihan Penelitian Pemerintah Australia (RTP)

Program Pelatihan Penelitian (RTP) menggantikan program Beasiswa Penelitian Pascasarjana Internasional (IPRS). Cari tahu lebih lanjut tentang Program Pelatihan Penelitian di situs web Departemen Pendidikan. Aplikasi untuk beasiswa ini dilakukan langsung ke universitas yang berpartisipasi.

  1. Australia APEC Women in Research Fellowship

Australian APEC Women in Research Fellowships terbuka untuk peneliti wanita berprestasi tinggi dari ekonomi APEC untuk peluang penelitian dalam kemitraan dengan pendidikan Australia dan lembaga penelitian. Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung pemberdayaan ekonomi perempuan di wilayah APEC dan meningkatkan profil panutan perempuan dalam sains, teknologi, teknik dan matematika.

 

Untuk melihat informasi beasiswa universitas luar negeri lebih lanjut, dapat dilihat disini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *