Daftar Tempat Wisata di Malang Yang Asyik

Daftar Tempat Wisata di Malang Yang Asyik

Pohon buah apel atau Wisata petik apel Malang
Kota Malang sangat populer dengan apelnya yang sudah familiar di aneka macam dunia. Wisata pohon buah apel ialah destinasi wisata yang wajib kalain datangi. Apabila kalian berkunjung di Kota Malang mampirlah ke wisata pohon buah apel di sana. Disana sangat mengasikkan alasannya yakni mampu memetik buah apel sendiri bahkan eksklusif memakan apel yang gres saja kita petik dari pohonnya.

Kebanyakan pengunjung yang mengunjungi kebun buah apel disana lebih banyak didominasi wisatawan luar kawasan dan luar negeri. Mereka sangat antusias sekali dalam memetik apel dan memakan eksklusif di kebun. Sensasi yang sangat menarik inilah menjadi daya tarik kebun buah apel ini diminati pengunjung yang tiba di sana.

Disana ada dua macam jenis apel yaitu apel merah dan apel hijau. Apabila kalian menginginkan apel yang berasa agak masam, mampu memetik dan memakan buah apel yang bewarna merah. Namun apabila kalian ingin memetik dan memakan buah apel yang manis, kalian mampu memetik buah apel yang berwarna hijau. Tapi, kalian harus memetik buah apel yang siap dipetik dan sudah matang.

Wisata religious Masjid Tiban Malang
Apabila ingin melihat bangunan yang unik dan menawan di Malang, jangan lupa berkunjung di Masjid Tiban. Bangunan masjid ini sangat spektakuler dan menarik dan merupakan desain dari arsitek Timur Tengah. Untuk masuk ke Masjid ini tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Masjid ini dibangun tingkat 9 lantai dan lengkap dengan toko penjual sovenir, camilan atau oleh-oleh, dan area satwa. Selain untuk fungsi beribadah umat islam, masjid ini juga sebagai tujuan wisatawan dari aneka macam kawasan dan turis yang datang.

Wisata sejarah Museum D’Topeng Malang
Museum ini lokasinya berdekatan dengan museum Angkut. Musium D’Topeng sangat banyak menyimpan aneka macam macam topeng dari aneka macam wilayah di Indonesia. Selain banyak mempunyai koleksi topeng, museum ini juga mengoleksi banyak benda pra sejarah.

Wisata Goa Lo Bangi Malang
Sebenarnya ada 2 gua yaitu gua Lo dan gua Bangi yang letaknya berdekatan. Gua yang sangat eksotis dan menakjubkan ini mempunyai pedoman sungai yang berada di bawah tanah. Pasti kalian akan ingin tau untuk menulusuri gua ini alasannya yakni banyak ornament stalakmit dan stalaktit yang sangat indah. Di dalam gua juga akan ditemui ornament unik yang bermotif buah-buahan.

Wisata Alam pantai 3 Warna Malang
Pantai 3 warna ini menjadi sorotan banyak wisatawan yang ingin berwisata alam di kota Malang. Pantai ini terdapat 3 warna yang unik di permukaan tepi pantainya. Pantai tersebut mempunyai 3 warna alasannya yakni dipengaruhi oleh kedalaman pantai dan menyebabkan imbas warna yang berbeda.

Pantai ini yakni tempat wisata di Malang yang tergolong baru. Namun banyak wisatawan yang tiba berkunjung demi menyaksikan keindahan pantai 3 warna tersebut. Untuk mampu menikmati indahnya pantai tersebut hanya dikenakan tarif murah untuk setiap orang, namun nanti dikenai biaya guide perkelompok. Ketika kalian ingin menikmati indahnya pantai itu, kalian harus bersabar mengantri dahulu alasannya yakni kuota untuk masuk dibatasi. Tujuannya untuk menjaga kelestarian dan kebersihan pantai biar tidak rusak oleh banyak pengunjung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *